10 tips untuk meningkatkan kesejahteraan Anda di tempat kerja
Stres dan kecemasan sering penyusup dalam peran kita sebagai profesional perawatan sosial. Sebagai praktisi, kita memprioritaskan pengguna jasa, tetapi dengan segudang tugas-tugas lain untuk menyelesaikan ada sedikit waktu untuk berpikir tentang maintainor meningkatkan kesejahteraan kita.
Keterbukaan adalah kunci. Melalui diskusi jujur tentang perasaan kita, yang seringkali rumit dan luar biasa, mungkin kesejahteraan kita sendiri dapat diprioritaskan. Dan tanpa memberikannya waktu dan ruang yang layak, kita berisiko efisiensi yang lebih rendah, produktivitas dan, pada akhirnya, burnout. Tips berikut, meskipun sederhana, mudah untuk mengabaikan ketika berjuang melalui tugas sehari-hari.
Waktu untuk diri sendiri untuk berhenti sejenak dan istirahat
Jadi, Anda belum menemukan waktu untuk minum, pergi ke toilet, makan siang, atau bahkan menghentikan sementara otak Anda yang terlalu aktif dalam perjalanan hari kerja. Kabar baiknya, itu bisa dilakukan. Segunung pekerjaan tidak akan menderita diabaikan karena Anda telah mengambil lima menit istirahat. Berjalan untuk mendapatkan air, berhenti untuk sementara untuk bernapas atau menemukan ruang di luar untuk hanya duduk.
Waktu untuk kegiatan menyenangkan
Membuat waktu untuk kegiatan favorit Anda. Dengan keberhasilan moderat, untuk melanjutkan hal yang dinikmati saat salju turun di bawah dengan yang tak ada habisnya. Dua favorit saya adalah buku mewarnai kesadaran dan membaca untuk pelarian murni. Kesenangan bersalah adalah tidak memiliki kapasitas otak untuk apa pun yang lebih berat setelah sehari menguras emosi.
Telepon dan email memiliki pilihan dimatikan
Enggan untuk mengakui bahwa salah satu cara untuk mengatasi volume pekerjaan sebagai pekerja sosial adalah untuk menjaga ponsel pada diam. Karena merasa kurang terganggu dan lebih memegang kendali. Kadang-kadang tidak bisa menghadapi mendengarkan pesan suara karena pasti menciptakan lebih banyak pekerjaan, padahal tidak punya waktu untuk itu. Lihatlah email pada waktu tertentu setiap hari, menonaktifkan pemberitahuan atau panggilan telepon jadwal untuk meminimalkan gangguan.
Daftar realistis
Mencoba berbagai metode daftar untuk mengatasi dan mengatur volume pekerjaan, dan sebagai pembantu dalam catatan tentang subyek. Berikut dua hal yang paling sukses, yaitu memiliki daftar untuk setiap keluarga atau pengguna jasa dan kemudian bekerja pada satu waktu, pada titik-titik yang berbeda dalam seminggu, dan memiliki daftar setiap hari dengan tidak lebih dari enam item.
Menerima dan melepaskan
Seperti kebanyakan profesional perawatan sosial tidak memiliki beban kerja yang realistis, sesuatu yang harus dikorbankan. Sering ditanya rekan-rekan yang lebih berpengalaman dan manajer yang selamat dekade di sektor bagaimana mereka berhasil. Sebuah respon sering adalah bahwa Anda harus melepaskan hal-hal tertentu, bahwa Anda tidak dapat melakukan itu semua.
Meminta bantuan dan mendelegasikan
Administrasi staf, kolega, mahasiswa dan manajer menghubungkan tim. Mengakui Anda membutuhkan bantuan bisa sulit tergantung pada budaya tertentu dari tempat kerja tetapi untuk kesejahteraan sangat penting. Aku ingat sedang bingung dengan rekan-rekan yang melakukan pemindaian mereka sendiri atau dari pesanan. Mendelegasikan adalah keterampilan yang diperlukan dan dapat meringankan beban.
Makanan
Memelihara tubuh Anda secara teratur dengan makanan sehat, seimbang dan lezat dan Anda akan menuai hasilnya lebih berenergi melalui kadar gula darah stabil. Persiapan adalah suatu keharusan dengan membeli beberapa buah kering dan kacang untuk pagi dan sore snack di antara waktu makan. Membuat waktu untuk mencicipi makanan dan menikmatinya, menghindari menyekop otomatis untuk rezeki perbaikan cepat.
Ketika kita mogok di tempat kerja, akan menyadari bahwa nanti bertanggung jawab atas kesejahteraan diri sendiri.
Olahraga
Untungnya tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi pikiran juga. Menggunakannya sebagai eksklusif "aku" waktu, untuk fokus pada keadaan fisik Anda yang membutuhkan latihan rutin.
Hindari mengambil kecemasan orang lain
Profesional lainnya, pengguna jasa, manajer atau staf mungkin cemas atau stres tentang kasus Anda memegang atau tentang pekerjaan mereka sendiri, dan ini dapat memiliki dampak yang merugikan pada kesehatan Anda. Mempertahankan batas-batas dan memiliki keyakinan pada kemampuan Anda dan pengambilan keputusan.
Cari cara untuk mengungkapkan perasaan Anda
Mendengarkan musik, mendirikan kelompok reflektif atau kesadaran dengan rekan-rekan, menggunakan supervisionor cara lain, membiarkan perasaan Anda keluar. Jika tidak melakukan ini cukup dan kecemasan menjadi panik dan jantung berdebar.