Anda memulai hari dengan gagasan tentang apa yang Anda ingin kerjakan dan mencapainya di saat siang. Tapi ketika Anda memeriksa email Anda di pagi hari, sejumlah tuntutan lainnya berkerumunan, pesan instan mulai bermunculan dan orang-orang mulai mampir untuk "pertanyaan singkat" yang hanya akan hanya mengambil waktu Anda.
Tiba-tiba, Anda menyadari satu jam telah menghilang untuk memenuhi kebutuhan orang lain. Sementara proyek Anda belum tersentuh. Perlu adanya strategi untuk memulai hari Anda, agar energ mental bisa dimaksimalkan untuk membuat pekerjaan Anda bisa selesai.
Kuncinya? Pikirkan tentang pemikiran Anda.
Dikutip dari Forbes, David Rock, direktur NeuroLeadership Institute, strategi untuk mengatasi gangguan dari luar, mendapatkan kembali fokus, dan semangat kerja setiap hari, ia mengatakan, “Ini benar-benar mudah untuk mengikuti setiap alur pemikiran dan setiap email yang datang bersama dan tersesat di setiap percakapan. Orang-orang yang paling efektif menyadari pendekatan mental mereka untuk setiap interaksi.”
Berikut adalah tips untuk membantu Anda mengelola email, menjadi kreatif, menangani pertemuan, mengelola emosi Anda dan banyak lagi.
1. Jangan memeriksa hal pertama email Anda.
Sudah dikatakan sebelumnya tapi begitu sedikit orang mengikuti aturan ini, beruang berulang.
Pengambilan keputusan adalah tugas yang haus energi, dan tangki kita penuh di pagi hari. Untuk itu, cara Anda memulai hari Anda sangat penting. “Kecuali Anda di bidang layanan darurat, atau hitungan jam benar-benar penting, aturan terbaik untuk email adalah tidak dicek dulu kecuali pekerjaan Anda secara harfiah memeriksa dan menanggapi email,” kata Rock.
"Segera setelah Anda men-download email Anda, otak Anda akan kewalahan dengan informasi dan ide-ide, dan tujuan pribadi dan tujuan mulai menyelinap keluar jendela. Biarkan terlambat, sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan Anda sendiri. “Dia menyarankan Anda meninggalkan email Anda untuk sore hari, jika Anda bisa.”
“Gunakan email untuk berbagi informasi, untuk jadwal, tetapi tidak pernah menggunakan email untuk membahas isu-isu kompleks atau memberikan segala jenis umpan balik, umpan balik terutama negatif,” kata Rock. “Ketika Anda melihat diri Anda menulis email lebih dari satu layar, saatnya untuk mengangkat telepon. Anda dapat menyimpan banyak waktu dengan itu, "katanya.
2. Membuat tugas pertama Anda dari hari memprioritaskan tiga tujuan Anda.
Karena jumlah tuntutan luar dalam hidup kita bisa begitu luar biasa, penting untuk mengetahui bagaimana untuk memprioritaskannya. “Ada begitu banyak gangguan potensial dan detailer yang dapat mengambil perhatian kita, kita harus benar-benar jelas tentang hal-hal yang paling penting. Sebagai aturan praktis, Anda bisa mengingat tiga ide yang relatif baik,” kata Rock.
Untuk itu, Anda harus membatasi diri untuk tiga hal yang kuartal. Dengan empat, lima atau enam pencapaian, Anda cenderung untuk dapat sadar memindai lingkungan untuk peluang dan ancaman yang relevan dengan tujuan tersebut. Ketika Anda akhirnya memeriksa email Anda, ingatkan diri Anda dari tujuan sebelumnya.
3. Menghemat energi pengambilan keputusan Anda di setiap kesempatan.
Kemampuan Anda untuk membuat keputusan besar adalah sumber daya terbatas. Untuk alasan itu, adalah penting untuk belajar mengatakan tidak untuk tugas-tugas yang tidak di antara prioritas Anda.
4. Cari dan melindungi waktu berpikir kualitas Anda.
Dalam karyanya, Rock telah meminta banyak orang berapa banyak kualitas berpikir waktu, yang ia mendefinisikan sebagai, waktu ketika Anda dapat fokus mendalam dan mencapai apa yang ditetapkan untuk mencapai dalam waktu yang Anda harapkan. Cari jendela yang ideal dalam seminggu Anda, ketika Anda dapat mengukir fokus. Untuk melakukan
5. Pertemuan Cadangan untuk waktu rendah-fokus Anda.
Ketika Anda menemukan waktu ketika otak Anda paling mampu melakukan tiga hal pemikiran, Anda juga dapat mengidentifikasi saat-saat ketika energi Anda surut. Itu bisa menjadi waktu terbaik bagi Anda untuk memiliki pertemuan, “ketika Anda tidak perlu harus berada di puncak Anda,” kata Rock.
(Peneliti psikologi positif Shawn Akhor juga mengatakan bahwa energi kita berkurang sebagai kadar gula turun, sehingga, bagi sebagian orang, periode setelah makan juga bisa menjadi waktu yang baik untuk cadangan agar berpikir lebih kompleks.)
6. Jangan buang multitasking energi yang berharga. Single-tugas sebanyak yang Anda bisa.
Otak kita hanya bisa melakukan satu hal yang sadar pada suatu waktu, dan beralih di antara tugas-tugas tidak hanya limbah energi, tapi bisa multitasking mengarah ke penurunan kinerja dan lebih banyak kesalahan.
Multitasking antara dua kegiatan mengambil jumlah waktu yang sama seperti halnya untuk melakukannya satu per satu. Jika Anda memiliki dua hal yang perlu untuk dilakukan sesegera mungkin dan seakurat mungkin, lakukan pertama dan kemudian yang lain.
7. Pada awal setiap pertemuan, memutuskan di mana Anda ingin menjadi yang paling akhir dan cara yang paling efektif untuk sampai ke sana.
8. Belajar untuk mempertahankan keadaan pikiran yang positif.
Belajarlah untuk tinggal atau di pola pikir positif. Otak mengklasifikasikan segala sesuatu sebagai ancaman atau hadiah. kami selalu tinggal jauh dari ancaman atau bergerak menuju reward. Tidak apa-apa untuk memadamkan api dan melakukan pekerjaan sibuk yang memecahkan masalah, tapi kita umumnya melakukan pemikiran lebih baik ketika kita kreatif dan berkolaborasi lebih baik ketika kita dalam keadaan yang lebih positif dan bergerak menuju sesuatu tujuan.
Misalnya, katanya, otak Anda dalam keadaan arah ketika Anda menerima email dari seorang teman, tetapi jika Anda mendapatkan email negatif dari bos Anda tentang sesuatu yang sudah pergi buruk, Anda akan berada dalam keadaan ancaman.
Untuk mengidentifikasi bagaimana perasaan Anda, kata Rock, “Studi menunjukkan bahwa menempatkan kata-kata pada emosi Anda membantu Anda mengurangi emosi mereka.”
Kemudian, menafsirkan peristiwa. Jika proyek yang sulit datang dengan Anda, dan Anda menjadi cemas, tidak berpikir tentang hal ini sebagai ancaman potensial tapi sebagai kesempatan untuk menunjukkan orang-orang apa yang akan Anda berbuat. “Ketika Anda mengubah penafsiran Anda, Anda mengubah seluruh keadaan mental Anda,” kata Rock.
9. Mengukir down time.
“Ini benar-benar membantu memungkinkan otak Anda untuk beristirahat,” kata Rock. “Memiliki beberapa waktu ke bawah dan Anda akan mendapatkan lebih banyak wawasan ke dalam pikiran Anda. Matikan perangkat Anda saat Anda dalam perjalanan. Jangan mengubah perangkat Anda pada hal pertama di pagi hari dan memiliki blok reguler waktu di mana otak Anda hanya beristirahat. Anda akan menemukan lebih banyak wawasan datang melalui.”
Dan kadang-kadang, sisanya harus literal. “Tidur siang telah terbukti sangat membantu untuk kreativitas,” kata Rock. “Sebuah tidur siang 10-20 menit di sore hari ketika performa Anda rendah membantu untuk menjadi lebih kreatif dan lebih produktif untuk sisa hari. Studi menunjukkan jika Anda memiliki tidur malam yang buruk, memiliki tidur siang seperti itu bisa membuat Anda hampir kembali ke tingkat yang Anda butuhkan -. Tingkat Anda akan dimiliki jika Anda telah tidur dengan baik.”
10. Rayakan kemenangan kecil.
Kita cenderung untuk terburu-buru dari satu hal ke yang berikutnya dan kehilangan kemajuan yang kita buat. “Namun rasa kemajuan telah terbukti menjadi salah satu pengalaman yang paling berharga dan menarik di tempat kerja,” kata Rock.
“Luangkan waktu secara teratur - mingguan atau bulanan sangat ideal - untuk merayakan kemenangan dan kemajuan yang telah Anda buat pada tujuan Anda. emosi positif yang bermanfaat pada berbagai tingkatan, termasuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan membuat kita lebih kreatif.”
0 comment:
Post a Comment
Please provide your comments here, Thank you for joining my community Scholars